Published: 08-01-2014

SIKAP PENYELENGGARA SIARAN TELEVISI TERHADAP PENYELENGGARAAN SIARAN TELEVISI DIGITAL

page 123-134
Abstract : 3004 | PDF (Indonesian) : 4143

PEMASARAN ELEKTRONIK MELALUI APLIKASI JEJARING SOSIAL

Abstract : 2547 | PDF (Indonesian) : 3475

POLA PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)DI LINGKUNGAN MASYARAKATPEDESAAN (Survei pada Komunitas Anggota Penerima PNPM Provinsi Jambi)

page 149-162
Abstract : 779 | PDF (Indonesian) : 1163

PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PADA “PLIK NANGGULAN 2”

page 163-172
Abstract : 3179 | PDF (Indonesian) : 3879

MEDIA MASSA DAN KONSTRUKSI REALITAS (Analisis Framing Terhadap Pemberitaan SKB Menteri Tentang Ahmadiyah di Indonesia pada Suratkabar Harian Suara Pembaruan dan Republika)

page 173-186
Abstract : 4357 | PDF (Indonesian) : 1868

INDUSTRI TELEVISI DI INDONESIA DAN TAYANGAN IKLAN ROKOK

page 187-196
Abstract : 2048 |

FENOMENA KOMUNIKASI DAN ILMU KOMUNIKASI (Telaah Filsafat Ilmu Berbasis Elemen Epistemologi)

page 197-218
Abstract : 14131 | PDF (Indonesian) : 67689