The Impact of Using Multimedia Interactive Based for Learning Media on Teacher and Student Communication in Bandung
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Kebijakan yang diajukan untuk jurnal yang menawarkan akses terbuka
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Referensi
Bottini, Thomas., Mahoudeaux P. M., Bachimont, Bruno. (2011). A model and environment for improving multimedia scholarly reading practices. Journal of Intelligent Information System, 37(1), 39-63.
Bulterman, D.C.A. (2009). User-centered control withing multimedia presentation. Journal of Multmedia Systems, 12(4-5), 423-438
Gaggi, Ombretta., Bossi, Annalisa. (2011). Analysis and verification of SMIL documents. Multimedia System, 17( 6), 487-506
Guedes, A.L. Vasconcelos , Azevedo R.G de Albuqerque., Barbosa, Simone DJ. (2017). Extending multimedia languages to support multimodal user interactions, Multimedia Tools and Application, 76(4), 5691-5720
Jannah, Dieter., Leopold, Klaus., Timmerer, Christian., Hellwagner, Hermann. (2006). A knowledge-based framework for multimedia adaptation. Applied Intelligence, 24(2), 109-125.
Kaiser, R., Hausenblas, M., Umgeher, M. (2009). Metadata-driven interactive web video assembly. Multimedia Tool and Application, 41(3), 437-467.
Kodali, Naren., Farkas, Csilla., Wijesekera, Duminda. (2004). An authorization model for multimedia digital libraries. International journal on Digital Library, 4(3), 139-155
Kumar, Sujai., Miller, Kevin. (2005). Let SMIL be your umbrella: Software tools for transcribing, coding, and presenting digital video in behavioral research. Behaviour Research Methods, 37(2), 359-367.
Mandala, E.P.W. (2017). Media Promosi Universitas Dengan Teknologi Syncronized Multimedia Integration Language (Smil). Jurnal Pendidikan dan Teknologi Informasi, 4(1). 196-206
Pfeiffer, Silvia., Parker, Conrad., Pang, Andre. (2005). The Continuous Media Web: a distributed multimedia information retrieval architecture extending the World Wide Web. Multimedia Systems, 10(6), 544-558.
Pihkala, Kari., Vuorimaa, Petri. (2006). Nine Methods to extend SMIL for multimedia application. Multimedia Tools and Application, 28(1), 51-67.
Pincini, D.J., Farines, J.M.F, Santos, C.A.S, Koliver, C. (2018), A design-oriented method to build correct hypermedia document. Journal of Multimedia Tools and Application, 77(16), 21003-21032.
Thompson, Simon., King, Peter., Cameron, Helen. (2005) Modelling Reactive Multimedia: Design and Authoring. Multimedia Tools and Application, 27(1), 23-52.
Tjiharjadi, S, Wijaya MC. (2007). Pemrograman Multimedia Menggunakan Syncronized Multimedia Integration Language , Yogyakarta : Penerbit Andi.
Vanoirbeek, C., Quint, V., Sire, S. Roisin, C. (2014). A lightweight framework for authoring XML multimedia content on the web. Multimedia Tools and Application, 70(2), 1229-1250.
Wijaya, MC., Tjiharjadi, S. (2008). Video Klip Universitas Kristen Maranatha Interaktif Menggunakan Smil. Proceeding Konferensi Nasional Sistem dan Informatika, 283-287, Denpasar, STMIK STIKOM Bali.
Yang, Chun C.., Yang, Yi Z.. (2003). SMIL Author : An Authoring System for SMIL-Based Multimedia Presentation. Multimedia Tools and Application, 21(3), 243 -260.