Televisi dan Berita Konflik di TV One
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Kebijakan yang diajukan untuk jurnal yang menawarkan akses terbuka
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Referensi
Abrar, Ana Nadya. (2005). Penulisan Berita. Yogyakarta: Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Andrew, Hart. (1991). Understanding the Media : A Practical Guide. London and New York: Roudledge
Berger L. Peter. (1990). Tafsir Sosial atas Kenyataan Risalah tentang Sosiologi Pengetahuan. Jakarta: LP3ES.
Burton, Graeme. (2000). Membincangkan Televisi Sebuah Pengantar Kajian Televisi. Yogyakarta: Jalasutra.
Chomsky, Noam. (2009). Politik Kuasa Media. Yogyakarta: Pinus
Eriyanto. 2011. Analisis Framing Konstruksi, Ideologi, dan Politik Media. Bantul: Lkis Yogyakarta.
Eriyanto. (2008). Analisis Wacana Pengantar Analisis Teks Media. Yogjakarta: PT LKis Pelangi Aksara Yogyakarta.
Hanson, C Elizabeth. (1995). Framing the World News: the Time of India in Changing Times, political communication. Tylor & Francis.
McNair, Brain. (2003). An Introduction to Political Communication third edition. London and New York: Routlege.
McQuail, Denis. (2000). Mass Communication Theory, Fourth Edition. London: Sage Publication
Pawito. (2009). Komunikasi Politik Media Massa dan Kampanye Pemilihan. Yogyakarta & Bandung: Jalasutra.
Rahmat Jalaluddin. (2007). Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Siregar, Ashadi. (2001). Menyikapi Media Penyiaran Membaca Televisi Melihat Radio. Yogyakarta: PL3Y.
Wahyuni, Hermin Indah. (2000). Televisi dan Intervensi Negara, Konteks Politik Kebijakan Publik Industri Penyiaran Televisi Pada Era Orde Baru. Yogyakarta: Media Pressindo.
Wahyuni, Hermin Indah. (2008). Kecenderungan “Framing” Media Massa Indonesia dalam Meliput Bencana Sebagai Media Event. Yogyakarta: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Fisipol UGM. Volume 11, Nomor 3 Juli 2008.
Wright, Charles R. (1975). Mass Communication A Sociological Perspective 2nd ed. New York: Random House.