SNKI (Seminar Nasional Komunikasi dan Informasi) diselenggarakan atas kerja sama Balai Besar Pengembangan SDM dan Penelitian (BBPSDMP) Kominfo Makassar dengan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Muslim Indonesia, dengan mengusung tema:

"Membangun Ekosistem Digital di Era Industri 4.0"

SNKI Sebagai wadah pertukaran informasi (ide-ide) dan diskusi tentang kemajuan hasil-hasil penelitian/kajian dari berbagai kalangan baik dari lembaga penelitian, perguruan tinggi maupun pemerhati di bidang komunikasi dan informatika. Memberikan konstribusi peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi, membangun sinergitas antara pemerintah, lembaga penelitian, perguruan tinggi dan industri dalam pengembangan komunikasi dan informatika. Kegaitan ini diharapkan dapat meningkatkan peran lembaga penelitian khususnya BBPSDMP Kominfo Makassar untuk mendorong peningkatkan jumlah publikasi ilmiah melalui penyelenggaraan forum-forum ilmiah. 

SNKI telah dilaksanakan sebanyak 3 (tiga) kali dimana penyelenggaraan pertama dilaksanakan pada tahun 2015 oleh BBPPKI Makassar bekerja sama dengan Politeknik Negeri Ujung Pandang. Pada tahun 2016, dilaksanakan oleh BBPPKI Makassar dan tahun 2019 bekerja sama dengan Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.  

                                       

PENGUMUMAN 

Panitia Seminar Nasional Komunikasi dan Informatika (SNKI) ke -3  Tahun 2019 BBPSDMP Kominfo Makassar bekerja sama dengan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar telah menetapkan daftar paper terpilih untuk dipresentasikan pada kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 November  2019  di Kampus Universitas Muslim Indonesia.

Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak/Ibu yang telah mengirimkan paper pada acara Seminar Nasional Komunikasi dan Informatika (SNKI) ke -3 .  Informasi paper yang diterima dapat dilihat melalui link berikut ini Pengumuman  

 

Salam hormat,

Panitia Seminar Internasional Komunikasi dan Informatika (SNKI)-3

 

 

 

 

Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...