Published: 2023-01-04

The Role of Social Media Utilization and Innovativeness on SMEs Performance

Abstract : 3135 | pdf : 2265

Manajemen Privasi Generasi Z dalam Menghadapi Komersialisasi Data Pribadi di Media Sosial

Abstract : 845 | PDF (Indonesian) : 1572

Aliran Kebatinan Perjalanan dalam Ruang Publik Digital: Analisis Konten Siniar “Berbeda Tapi Bersama”

page 117-134
Abstract : 461 | PDF (Indonesian) : 584

Memahami Perang Siber Rusia dan Peran Badan Intelijen Negara dalam Menangkal Ancaman Siber

Abstract : 1158 | PDF (Indonesian) : 2933

Analisis Literasi Informasi dan Motivasi Mahasiswa dalam Penyelesaian Studi pada Masa Pandemi COVID-19

Abstract : 554 | PDF (Indonesian) : 649

Analisis Sentimen Masyarakat terhadap Kebijakan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia pada Twitter Menggunakan Algoritma LSTM

Abstract : 675 | PDF (Indonesian) : 529

Optimalisasi Teknologi Digital sebagai Sarana Komunikasi Publik

Abstract : 808 | PDF (Indonesian) : 942

Kesenjangan Digital dan Solusi yang Diterapkan di Indonesia selama Pandemi COVID-19

Abstract : 3052 | PDF (Indonesian) : 35594

Pariwisata Digital: Transformasi Pemasaran Pariwisata Indonesia melalui Instagram dan Youtube Pemerintah selama Masa Pandemi Covid-19

page 200-215
Abstract : 700 | PDF (Indonesian) : 1133