Published: 2023-01-04

The Role of Social Media Utilization and Innovativeness on SMEs Performance

Abstract : 3409 | pdf : 2588

Manajemen Privasi Generasi Z dalam Menghadapi Komersialisasi Data Pribadi di Media Sosial

Abstract : 905 | PDF (Indonesian) : 2284

Aliran Kebatinan Perjalanan dalam Ruang Publik Digital: Analisis Konten Siniar “Berbeda Tapi Bersama”

page 117-134
Abstract : 475 | PDF (Indonesian) : 673

Memahami Perang Siber Rusia dan Peran Badan Intelijen Negara dalam Menangkal Ancaman Siber

Abstract : 1246 | PDF (Indonesian) : 3447

Analisis Literasi Informasi dan Motivasi Mahasiswa dalam Penyelesaian Studi pada Masa Pandemi COVID-19

Abstract : 576 | PDF (Indonesian) : 672

Analisis Sentimen Masyarakat terhadap Kebijakan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia pada Twitter Menggunakan Algoritma LSTM

Abstract : 695 | PDF (Indonesian) : 550

Optimalisasi Teknologi Digital sebagai Sarana Komunikasi Publik

Abstract : 856 | PDF (Indonesian) : 984

Kesenjangan Digital dan Solusi yang Diterapkan di Indonesia selama Pandemi COVID-19

Abstract : 3449 | PDF (Indonesian) : 43499

Pariwisata Digital: Transformasi Pemasaran Pariwisata Indonesia melalui Instagram dan Youtube Pemerintah selama Masa Pandemi Covid-19

page 200-215
Abstract : 735 | PDF (Indonesian) : 1614