Published: 2023-01-04

The Role of Social Media Utilization and Innovativeness on SMEs Performance

Abstract : 3609 | pdf : 2681

Manajemen Privasi Generasi Z dalam Menghadapi Komersialisasi Data Pribadi di Media Sosial

Abstract : 936 | PDF (Indonesian) : 2553

Aliran Kebatinan Perjalanan dalam Ruang Publik Digital: Analisis Konten Siniar “Berbeda Tapi Bersama”

page 117-134
Abstract : 481 | PDF (Indonesian) : 690

Memahami Perang Siber Rusia dan Peran Badan Intelijen Negara dalam Menangkal Ancaman Siber

Abstract : 1339 | PDF (Indonesian) : 3581

Analisis Literasi Informasi dan Motivasi Mahasiswa dalam Penyelesaian Studi pada Masa Pandemi COVID-19

Abstract : 587 | PDF (Indonesian) : 679

Analisis Sentimen Masyarakat terhadap Kebijakan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia pada Twitter Menggunakan Algoritma LSTM

Abstract : 724 | PDF (Indonesian) : 563

Optimalisasi Teknologi Digital sebagai Sarana Komunikasi Publik

Abstract : 868 | PDF (Indonesian) : 997

Kesenjangan Digital dan Solusi yang Diterapkan di Indonesia selama Pandemi COVID-19

Abstract : 3595 | PDF (Indonesian) : 47652

Pariwisata Digital: Transformasi Pemasaran Pariwisata Indonesia melalui Instagram dan Youtube Pemerintah selama Masa Pandemi Covid-19

page 200-215
Abstract : 756 | PDF (Indonesian) : 1638