Diterbitkan: 2024-01-05

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Adopsi E-Commerce pada Perum BULOG

Abstrak : 962 | PDF (Inggris) : 661

Analisis Faktor-Faktor yang Menyebabkan Adopsi Mobile Commerce di Kota Semarang

page 205-224
Abstrak : 719 | PDF (Inggris) : 466

Produk Jurnalisme Data di Media Digital pada Masa Pandemi

Abstrak : 888 | PDF (Inggris) : 794

Evaluasi Teknologi Pendukung Work-From-Home: Studi Kasus pada Badan Kepegawaian Negara

Abstrak : 671 | PDF (Inggris) : 400

Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Alat Komunikasi Strategis Oleh Menteri Di Indonesia

Abstrak : 792 | PDF (Inggris) : 519

Saluran dan Motif Gosip Mahasiswa Angkatan Daring

Abstrak : 620 | PDF (Inggris) : 388

Pemanfaatan Media Sosial Dalam Komunikasi Politik: Propaganda Isu Sistem Pemilu Proporsional

Abstrak : 1110 | PDF : 778