PIKOM Journal (Research in Communication and Development) is a scientific journal published 2 (two) times a year by Balai Besar Pengembangan SDM dan Penelitian Kominfo Medan. PIKOM Journal contains articles resulted from scientific research and studies in the field of communication and media.

Ketentuan Naskah yang Dapat Diterbitkan pada Jurnal PIKOM Vol. 22 No.2 Desember 2021

 

Sehubungan dengan pengalihan aset iptek dari K/L ke BRIN, termasuk di antaranya jurnal yang dikelola Kementerian Komunikasi dan Informatika, dengan ini tim editor jurnal PIKOM mengumumkan bahwa hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika mengenai kelanjutan pengelolaan jurnal PIKOM di tahun 2022.
Dengan mempertimbangkan kondisi tersebut, tim editor jurnal PIKOM memutuskan bahwa semua naskah yang paling lambat Kamis, 23 Desember 2021 pkl 12.00 WIB telah:
1. selesai melalui proses penerbitan hingga tahap akhir (review section editor-review mitra bestari-copyediting-layout-proofread); dan
2. dilengkapi dengan klirens etik serta surat pernyataan peran kepengarangan;
akan diterbitkan dalam Jurnal PIKOM Vol. 22 No.2 Desember 2021.
Dengan terbitnya pengumuman ini, penulis yang baru saja mengirimkan naskah ke jurnal PIKOM atau memiliki naskah yang masih dalam proses review (section editor maupun mitra bestari) dapat melakukan penarikan naskah dengan memberitahukan pengelola jurnal PIKOM.
Demikian pengumuman dari tim editor Jurnal PIKOM. Terima kasih.

 
Posted: 2021-11-29 More...
 
1 - 1 of 1 Items