Published: 2021-12-31

STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM KELUARGA BERENCANA PADA MASA PANDEMI DI KABUPATEN MAGELANG JAWA TENGAH

Abstract : 2331 | PDF (Indonesian) : 2459

PEMANFAATAN CHATBOT PADA MASA PANDEMI COVID-19: KAJIAN FENOMENA SOCIETY 5.0

page 133-148
Abstract : 3946 | PDF (Indonesian) : 3897

PENGEMBANGAN MODEL PENDIDIKAN INTERNET LITERACY PADA ANAK MELALUI PEMBENTUKAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA (PEER GROUP)

Abstract : 1304 | PDF (Indonesian) : 853

STUDI NETNOGRAFI POST-TRUTH DALAM PERCAKAPAN POLITIK PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI FACEBOOK

page 161-176
Abstract : 1825 | PDF (Indonesian) : 1012

PENGARUH RELASI BUDAYA DALAM PESAN DAN SALURAN POLITIK TERHADAP SIKAP PEMILIH: STUDI KASUS DI PILKADA KOTA MEDAN TAHUN 2020

Abstract : 1984 | PDF (Indonesian) : 1141 Surat Penyataan dan Keterlibatan (Indonesian) : 360

TRANSAKSI SAYURAN VIA INTAGRAM: SEBUAH METODA PARTISIPATORIS DALAM PROSES KOMUNIKASI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN?

Abstract : 1520 | PDF (Indonesian) : 1035

LITERASI DIGITAL INFODEMIC PADA MASYARAKAT WILAYAH RURAL, RURAL-URBAN, URBAN DI PROVINSI BENGKULU

Abstract : 1564 | PDF (Indonesian) : 1045