Published: 2021-12-31
Articles
STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM KELUARGA BERENCANA PADA MASA PANDEMI DI KABUPATEN MAGELANG JAWA TENGAH
Abstract : 2331
|
PDF (Indonesian) : 2459
PEMANFAATAN CHATBOT PADA MASA PANDEMI COVID-19: KAJIAN FENOMENA SOCIETY 5.0
Abstract : 3946
|
PDF (Indonesian) : 3897
PENGEMBANGAN MODEL PENDIDIKAN INTERNET LITERACY PADA ANAK MELALUI PEMBENTUKAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA (PEER GROUP)
Abstract : 1304
|
PDF (Indonesian) : 853
STUDI NETNOGRAFI POST-TRUTH DALAM PERCAKAPAN POLITIK PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI FACEBOOK
Abstract : 1825
|
PDF (Indonesian) : 1012
PENGARUH RELASI BUDAYA DALAM PESAN DAN SALURAN POLITIK TERHADAP SIKAP PEMILIH: STUDI KASUS DI PILKADA KOTA MEDAN TAHUN 2020
Abstract : 1984
|
PDF (Indonesian) : 1141
Surat Penyataan dan Keterlibatan (Indonesian) : 360
TRANSAKSI SAYURAN VIA INTAGRAM: SEBUAH METODA PARTISIPATORIS DALAM PROSES KOMUNIKASI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN?
Abstract : 1520
|
PDF (Indonesian) : 1035
LITERASI DIGITAL INFODEMIC PADA MASYARAKAT WILAYAH RURAL, RURAL-URBAN, URBAN DI PROVINSI BENGKULU
Abstract : 1564
|
PDF (Indonesian) : 1045