Published: 25-12-2020

Instagram Tourism: Menciptakan Hype Pada Destinasi Wisata (Studi pada Akun @Indoflashlight)

Abstract : 3255 | PDF (Indonesian) : 3273

Aspek Hukum Platform E-Commerce Dalam Era Transformasi Digital

Abstract : 7542 | PDF (Indonesian) : 6717

Dekonstruksi Cerita Rakyat Indonesia dalam Iklan Televisi

Abstract : 3270 | PDF (Indonesian) : 1959

Pengaruh Kualitas Website Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Terhadap Kepuasan Pengguna dengan Metode Webqual

Abstract : 816 | PDF (Indonesian) : 997

Media dan Pandemi: Frame tentang Pandemi COVID-19 dalam Media Online di Indonesia (Studi pada Portal Berita Kompas.com dan Detik.com)

Abstract : 6866 | PDF (Indonesian) : 5139

Evaluasi Program Pengembangan Sumber Daya Manusia (Studi pada Program Pelatihan di BPSDMP Kominfo Jakarta)

Abstract : 3648 | PDF (Indonesian) : 4534