Published: 25-12-2020

Instagram Tourism: Menciptakan Hype Pada Destinasi Wisata (Studi pada Akun @Indoflashlight)

Abstract : 3117 | PDF (Indonesian) : 3119

Aspek Hukum Platform E-Commerce Dalam Era Transformasi Digital

Abstract : 7425 | PDF (Indonesian) : 6462

Dekonstruksi Cerita Rakyat Indonesia dalam Iklan Televisi

Abstract : 3236 | PDF (Indonesian) : 1917

Pengaruh Kualitas Website Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Terhadap Kepuasan Pengguna dengan Metode Webqual

Abstract : 798 | PDF (Indonesian) : 982

Media dan Pandemi: Frame tentang Pandemi COVID-19 dalam Media Online di Indonesia (Studi pada Portal Berita Kompas.com dan Detik.com)

Abstract : 6797 | PDF (Indonesian) : 5077

Evaluasi Program Pengembangan Sumber Daya Manusia (Studi pada Program Pelatihan di BPSDMP Kominfo Jakarta)

Abstract : 3554 | PDF (Indonesian) : 4409