Published: 25-12-2020

Instagram Tourism: Menciptakan Hype Pada Destinasi Wisata (Studi pada Akun @Indoflashlight)

Abstract : 3042 | PDF (Indonesian) : 2925

Aspek Hukum Platform E-Commerce Dalam Era Transformasi Digital

Abstract : 7206 | PDF (Indonesian) : 5978

Dekonstruksi Cerita Rakyat Indonesia dalam Iklan Televisi

Abstract : 3197 | PDF (Indonesian) : 1819

Pengaruh Kualitas Website Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Terhadap Kepuasan Pengguna dengan Metode Webqual

Abstract : 791 | PDF (Indonesian) : 974

Media dan Pandemi: Frame tentang Pandemi COVID-19 dalam Media Online di Indonesia (Studi pada Portal Berita Kompas.com dan Detik.com)

Abstract : 6711 | PDF (Indonesian) : 4884

Evaluasi Program Pengembangan Sumber Daya Manusia (Studi pada Program Pelatihan di BPSDMP Kominfo Jakarta)

Abstract : 3412 | PDF (Indonesian) : 3983