Peran Public Relation terhadap Loyalitas Konsumen Indosat di Kota Makassar
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Kebijakan yang diajukan untuk jurnal yang menawarkan akses terbuka
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Referensi
Brynjolfsson dan Hit, 2000. Productivity, Business, Profitability and Consumer Surplus : Three Different Measure of Information Tecnology Value, Volume 20 No. 2, Jakarta, Abiiform Global, Hal. 15-20
Cutlip, Carter and Gleen Brown, 2006. Efective Public Relation, edition nine, World Press, Hal. 30-40
Erwin, 2011, di Makassar, Fisipol Aktivitas Public Relation PT. Telkomsel Area IV Pamasuka Dalam Realita Loyalitas Pelanggan Universitas Hasanuddin, Hal.20-25
Griffin, 2003. Customer Loyality : Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan, Jakarta, Erlangga, Hal. 10-15
Ruslan, 2008. Kiat dan Strategi Kampanye Public Relation, Jakarta, Rajawali Press, Hal. 12-20
Sumarwan, 2003. Prilaku KonsumenTeori dan Penerapannya Dalam Pemasaran, Jakarta, Ghalia Indonesia, Hal. 40-45
Syarifuddin, 2001. Jurnal Pekommas : Public Relation (Suatu Etika Komunikasi Kantor Menghadapi Era Global) Makassar, Bppki Wilayah VII Makassar, Hal. 5-6
Tulipa dan Widya, 2005. Kumpulan Abstrak Hasil Penelitian, Metodologi Penelitian Untuk Bisnis, Buku 1 dan 2, edisi 4, Jakarta, Salemba Empat Press, Hal. 25-36