Identifikasi Publik Berdasarkan Persepsi Situasional pada Isu Seputar Pemilihan Umum Presiden Tahun 2014 pada Publik Kota Malang
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Kebijakan yang diajukan untuk jurnal yang menawarkan akses terbuka
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Referensi
Eriyanto. (2011). Analisis Wacana, Pengantar Analisis Isi Media. Yogyakarta: LKIS
Illia L., Lurati, F. dan Casalaz, R. (2013). Situational Theory of Publics: Exploring a Cultural Ethnocentric Bias. Journal of Public Relations Research, 25, 93-122
Jaques, T. (2007). Issue Management and Crisis Management: an Integrated Non-Linear, Relational Construct. Public Relation Review, 33(2), 147-157.
Kriyantono, R. (2012a). Public Relation & Crisis Management: Pendekatan Critical Public Relations, Etnografi Kritis & Kualitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Kriyantono, R. (2012b). The Situasional Theory of The Publics in an Ethnography Research: Identifying Public Response to Crisis Management. International Journal of Business and Social Science, 20(3), 124-132.
Kriyantono, R. (2014). Teori Public Relations Perspektif Barat & Lokal: Aplikasi Penelitian dan Praktik. Jakarta: Kencana Prenada Media
Lee, S., & Rodriguez, L. (2008). Four Publics of Anti-Bioterrorism Information Campaigns: a Test of The Situational Theory. Public Relations Review, 34, 60-62.
Nadziroh, L. (2014). Kerja Keras, Ciptakan Tren, Terus Fokus Pada Produk. Radar Surabaya. Diakses dari http://radarsurabaya.com/special/2014WOW/3.pdf
Ruslan, R. (2006). Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi; Konsepsi dan Aplikasi. Raja Grafindo Persada.
Sriramesh, K., Moghan, S., & Wei, D. L. (2007). The Situational Theory of Publics in Different Cultural Setting: Consumer Publics in Singapore. Journal of Public Relation, 19, 307-332.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Penerbit Alfabeta
Suradinata, E. (2002). Manajemen Pemerintahan dalam Ilmu Pemerintahan. Jakarta: Vicodata
Voss, J. (2009). An Empirical Analysis of Public Perception of Reclaimed Water Applying The Situational Theory of Publics (Graduate School Dissertation, University of South Florida, 2009). Diakses dari http://scholarcommons.usf.edu/etd/72