Pengaruh Kemunculan Organisasi Masyarakat Nasional Demokrat Terhadap Rebranding Metro TV
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Kebijakan yang diajukan untuk jurnal yang menawarkan akses terbuka
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Referensi
Ayuningtyas, R. and M.G.Alif,. 2009. Strategi Metro TV: Menghadapi Persaingan di Industri Pertelevisian Nasional. Jakarta: Journal of Business Strategy and Execution.
Barrow, Simon and Richard Morsey,. 2005. The Employer Brand. UK: John Wiley& Son.
Bernstein, M. (2002). 10 tips on writing the living Web. A list apart: For people who make websites, 149. Retrieved from http://www.alistapart.com/articles/writeliving
Blech, George E. and Michael E. Blech,. 2003. Advertising and promotion, an integrated marketing communication perspective, sixth edition. USA:The Mc-GrawHill Companies
DePelsmaker, Patrick, dkk,. 2001. Marketing Communications. UK :Prentice Hall.
Mc Dowell, Walter and Allan Batten. 2005. Branding TV: Principles and Practice. UK: Focal Press.
Mulyana, Deddy. 2005. Ilmu Komunikasi : Suatu pengantar. Bandung : CV.Rosda Karya
Merrilees, Bill and Dale Miller,. 2007. Principle Of Corporate Rebranding, Australia Department of Marketing. Gold Coast: Griffith University
Piet Joe, Kompasiana.com, 26 Januari 2011, retrieve on 26/09/2011/00:43
Shoemaker, Pamela J and Steohen D.Reese. 1996. Mediating The Message: Theories of Influences on Mass Media Content. USA:Longman Publishers.
Sutopo, H.B,. 2005. Metodologi Penelitian Kualitatif. Surakarta : Sebelas Maret University Press.
Zyman,Sergio. 2002. The End of Advertising as we Know it. USA:John Willey & Sons