Published: 28-12-2021

The Process and Barriers in Computer-Mediated Communication (A Case Study of Indonesian and Australian Students' Collaboration Project)

Abstract : 1678 | PDF : 834

Kampanye Generasi Berencana (GENRE), Sikap Generasi Z di Jakarta, dan Penetrasi Media Sosial Selama Pandemi COVID-19

Abstract : 2391 | PDF (Indonesian) : 2445

Representasi Perempuan Berdaya pada Akun Instagram @rachelvennya

Abstract : 3476 | PDF (Indonesian) : 2738

Kontradiskursus Makna Jihad sebagai Teror di Media Online suaramuhammadiyah.id dan NU Online

Abstract : 1740 | PDF (Indonesian) : 873

Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial

Abstract : 1538 | PDF (Indonesian) : 783 Untitled (Indonesian) : 80

Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan

page 191-202
Abstract : 16296 | PDF (Indonesian) : 10407

Pemanfaatan Media Sosial dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Ketenagakerjaan Di Kalangan Angkatan Kerja Muda Pada Masa Pandemi COVID-19

Abstract : 5178 | PDF (Indonesian) : 3147

Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Destinasi Wisata Alam Saat Pandemi COVID-19

Abstract : 3137 | PDF (Indonesian) : 2290

Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation

Abstract : 1652 | PDF (Indonesian) : 1041

Bingkai Media di Masa Pra Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi Framing Pemberitaan Covid-19 di Portal Berita dan Akun Youtube Tribunnews Edisi Maret 2020)

Abstract : 2194 | PDF (Indonesian) : 1230

Can Social Customer Relationship Management Activities Evoke Customer Loyalty? (Study of Followers on the Twitter Account @gojekindonesia)

Abstract : 1300 | PDF : 924