Published: 28-12-2021
Full Issue
Articles
The Process and Barriers in Computer-Mediated Communication (A Case Study of Indonesian and Australian Students' Collaboration Project)
Abstract : 1695
|
PDF : 858
Kampanye Generasi Berencana (GENRE), Sikap Generasi Z di Jakarta, dan Penetrasi Media Sosial Selama Pandemi COVID-19
Abstract : 2469
|
PDF (Indonesian) : 2591
Representasi Perempuan Berdaya pada Akun Instagram @rachelvennya
Abstract : 3593
|
PDF (Indonesian) : 2805
Kontradiskursus Makna Jihad sebagai Teror di Media Online suaramuhammadiyah.id dan NU Online
Abstract : 1783
|
PDF (Indonesian) : 914
Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial
Abstract : 1572
|
PDF (Indonesian) : 987
Untitled (Indonesian) : 80
Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan
Abstract : 16302
|
PDF (Indonesian) : 10417
Pemanfaatan Media Sosial dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Ketenagakerjaan Di Kalangan Angkatan Kerja Muda Pada Masa Pandemi COVID-19
Abstract : 5553
|
PDF (Indonesian) : 3531
Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Destinasi Wisata Alam Saat Pandemi COVID-19
Abstract : 3224
|
PDF (Indonesian) : 2431
Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation
Abstract : 1695
|
PDF (Indonesian) : 1075
Bingkai Media di Masa Pra Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi Framing Pemberitaan Covid-19 di Portal Berita dan Akun Youtube Tribunnews Edisi Maret 2020)
Abstract : 2222
|
PDF (Indonesian) : 1266