Published: 2018-02-05

SIARAN KEARIFAN LOKAL PADA RADIO KOMUNITAS DI SMK MUHAMADYAH SUMEDANG

Abstract : 689 | PDF (Indonesian) : 361

PENERAPAN INOVASI KEWIRAUSAHAAN BAGI BISNIS KOMUNIKASI PEMULA: STUDI KASUS STRATEGI BISNIS DI PT EDU MEDIA KOMUNIKA

Abstract : 1912 | PDF (Indonesian) : 1426

TINDAK TUTUR KOMUNIKASI DALAM AKTIVITAS OUTBOUND CALL PROGRAM INDIHOME TRIPLE PLAY OLEH VIRTUAL ACCOUNT MANAGER PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA

Abstract : 594 | PDF (Indonesian) : 379

APRESIASI MASYARAKAT TERHADAP MEDIA WEBSITE PADA ERA KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DI JAWA BARAT

Abstract : 822 | PDF (Indonesian) : 513

TELEVISI LOKAL DAN KONTEN KEARIFAN LOKAL (STUDI KASUS DI SINDO TV KENDARI)

Abstract : 6069 | PDF (Indonesian) : 1450

PENGARUH AKTIVITAS PROMOSI BANK MANDIRI DALAM MENARIK DAN MEMPERTAHANKAN NASABAH DI MAKASSAR

Abstract : 619 | PDF (Indonesian) : 430