Published: 2021-07-01

MEMAHAMI MAKNA DAN MOTIF MASYARAKAT DALAM MENDUKUNG PARIAMAN SMART CITY

Abstract : 1622 | PDF (Indonesian) : 937

SMART SUSTAINABLE CITY FRAMEWORK : USULAN MODEL KOTA CERDAS YANG BERKELANJUTAN DAN INTEGRATIF

Abstract : 2760 | PDF (Indonesian) : 6146

EDUKASI KEMITRAAN AJI, GOOGLE NEWS INITIATIVE, DAN INTERNEWS DALAM PENCEGAHAN INFORMASI HOAKS

Abstract : 1469 | PDF (Indonesian) : 711

TEKNOLOGI KOMUNIKASI PEMANDUAN WISATA: PROSPEK DAN TANTANGAN PEMANFAATAN APLIKASI JAWARA

Abstract : 1369 | PDF (Indonesian) : 633 Untitled (Indonesian) : 171 Untitled (Indonesian) : 193

GAYA KOMUNIKASI KETUA KELOMPOK WANITA TANI (STUDI KASUS KWT PUSPASARI DI KOTA BOGOR)

Abstract : 1665 | PDF (Indonesian) : 940

GAP KOMUNIKASI ANTARGENERASI DALAM PENGELOLAAN RADIO KOMUNITAS DI WILAYAH URBAN

Abstract : 1841 | PDF (Indonesian) : 857

MANAJEMEN KESAN DISPARBUDPORA SUMENEP DALAM MEMBANGUN CITRA DESTINASI WISATA

Abstract : 1583 | PDF (Indonesian) : 771