Published: 2021-07-01

MEMAHAMI MAKNA DAN MOTIF MASYARAKAT DALAM MENDUKUNG PARIAMAN SMART CITY

Abstract : 1615 | PDF (Indonesian) : 928

SMART SUSTAINABLE CITY FRAMEWORK : USULAN MODEL KOTA CERDAS YANG BERKELANJUTAN DAN INTEGRATIF

Abstract : 2702 | PDF (Indonesian) : 6100

EDUKASI KEMITRAAN AJI, GOOGLE NEWS INITIATIVE, DAN INTERNEWS DALAM PENCEGAHAN INFORMASI HOAKS

Abstract : 1438 | PDF (Indonesian) : 691

TEKNOLOGI KOMUNIKASI PEMANDUAN WISATA: PROSPEK DAN TANTANGAN PEMANFAATAN APLIKASI JAWARA

Abstract : 1351 | PDF (Indonesian) : 579 Untitled (Indonesian) : 162 Untitled (Indonesian) : 185

GAYA KOMUNIKASI KETUA KELOMPOK WANITA TANI (STUDI KASUS KWT PUSPASARI DI KOTA BOGOR)

Abstract : 1629 | PDF (Indonesian) : 915

GAP KOMUNIKASI ANTARGENERASI DALAM PENGELOLAAN RADIO KOMUNITAS DI WILAYAH URBAN

Abstract : 1741 | PDF (Indonesian) : 815

MANAJEMEN KESAN DISPARBUDPORA SUMENEP DALAM MEMBANGUN CITRA DESTINASI WISATA

Abstract : 1558 | PDF (Indonesian) : 752