Published: 2021-07-01

MEMAHAMI MAKNA DAN MOTIF MASYARAKAT DALAM MENDUKUNG PARIAMAN SMART CITY

Abstract : 1621 | PDF (Indonesian) : 935

SMART SUSTAINABLE CITY FRAMEWORK : USULAN MODEL KOTA CERDAS YANG BERKELANJUTAN DAN INTEGRATIF

Abstract : 2749 | PDF (Indonesian) : 6136

EDUKASI KEMITRAAN AJI, GOOGLE NEWS INITIATIVE, DAN INTERNEWS DALAM PENCEGAHAN INFORMASI HOAKS

Abstract : 1462 | PDF (Indonesian) : 708

TEKNOLOGI KOMUNIKASI PEMANDUAN WISATA: PROSPEK DAN TANTANGAN PEMANFAATAN APLIKASI JAWARA

Abstract : 1367 | PDF (Indonesian) : 630 Untitled (Indonesian) : 168 Untitled (Indonesian) : 190

GAYA KOMUNIKASI KETUA KELOMPOK WANITA TANI (STUDI KASUS KWT PUSPASARI DI KOTA BOGOR)

Abstract : 1658 | PDF (Indonesian) : 934

GAP KOMUNIKASI ANTARGENERASI DALAM PENGELOLAAN RADIO KOMUNITAS DI WILAYAH URBAN

Abstract : 1811 | PDF (Indonesian) : 848

MANAJEMEN KESAN DISPARBUDPORA SUMENEP DALAM MEMBANGUN CITRA DESTINASI WISATA

Abstract : 1573 | PDF (Indonesian) : 765