Published: 2021-12-31

STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM KELUARGA BERENCANA PADA MASA PANDEMI DI KABUPATEN MAGELANG JAWA TENGAH

Abstract : 2354 | PDF (Indonesian) : 2471

PEMANFAATAN CHATBOT PADA MASA PANDEMI COVID-19: KAJIAN FENOMENA SOCIETY 5.0

page 133-148
Abstract : 3977 | PDF (Indonesian) : 3910

PENGEMBANGAN MODEL PENDIDIKAN INTERNET LITERACY PADA ANAK MELALUI PEMBENTUKAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA (PEER GROUP)

Abstract : 1317 | PDF (Indonesian) : 868

STUDI NETNOGRAFI POST-TRUTH DALAM PERCAKAPAN POLITIK PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI FACEBOOK

page 161-176
Abstract : 1842 | PDF (Indonesian) : 1029

PENGARUH RELASI BUDAYA DALAM PESAN DAN SALURAN POLITIK TERHADAP SIKAP PEMILIH: STUDI KASUS DI PILKADA KOTA MEDAN TAHUN 2020

Abstract : 1998 | PDF (Indonesian) : 1152 Surat Penyataan dan Keterlibatan (Indonesian) : 375

TRANSAKSI SAYURAN VIA INTAGRAM: SEBUAH METODA PARTISIPATORIS DALAM PROSES KOMUNIKASI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN?

Abstract : 1530 | PDF (Indonesian) : 1049

LITERASI DIGITAL INFODEMIC PADA MASYARAKAT WILAYAH RURAL, RURAL-URBAN, URBAN DI PROVINSI BENGKULU

Abstract : 1577 | PDF (Indonesian) : 1059