Published: 2021-12-31

STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM KELUARGA BERENCANA PADA MASA PANDEMI DI KABUPATEN MAGELANG JAWA TENGAH

Abstract : 2295 | PDF (Indonesian) : 2418

PEMANFAATAN CHATBOT PADA MASA PANDEMI COVID-19: KAJIAN FENOMENA SOCIETY 5.0

page 133-148
Abstract : 3831 | PDF (Indonesian) : 3820

PENGEMBANGAN MODEL PENDIDIKAN INTERNET LITERACY PADA ANAK MELALUI PEMBENTUKAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA (PEER GROUP)

Abstract : 1276 | PDF (Indonesian) : 828

STUDI NETNOGRAFI POST-TRUTH DALAM PERCAKAPAN POLITIK PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI FACEBOOK

page 161-176
Abstract : 1777 | PDF (Indonesian) : 977

PENGARUH RELASI BUDAYA DALAM PESAN DAN SALURAN POLITIK TERHADAP SIKAP PEMILIH: STUDI KASUS DI PILKADA KOTA MEDAN TAHUN 2020

Abstract : 1916 | PDF (Indonesian) : 1064 Surat Penyataan dan Keterlibatan (Indonesian) : 340

TRANSAKSI SAYURAN VIA INTAGRAM: SEBUAH METODA PARTISIPATORIS DALAM PROSES KOMUNIKASI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN?

Abstract : 1500 | PDF (Indonesian) : 1011

LITERASI DIGITAL INFODEMIC PADA MASYARAKAT WILAYAH RURAL, RURAL-URBAN, URBAN DI PROVINSI BENGKULU

Abstract : 1531 | PDF (Indonesian) : 1021