Published: 2021-12-31
Articles
STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM KELUARGA BERENCANA PADA MASA PANDEMI DI KABUPATEN MAGELANG JAWA TENGAH
Abstract : 2307
|
PDF (Indonesian) : 2425
PEMANFAATAN CHATBOT PADA MASA PANDEMI COVID-19: KAJIAN FENOMENA SOCIETY 5.0
Abstract : 3876
|
PDF (Indonesian) : 3860
PENGEMBANGAN MODEL PENDIDIKAN INTERNET LITERACY PADA ANAK MELALUI PEMBENTUKAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA (PEER GROUP)
Abstract : 1284
|
PDF (Indonesian) : 830
STUDI NETNOGRAFI POST-TRUTH DALAM PERCAKAPAN POLITIK PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI FACEBOOK
Abstract : 1796
|
PDF (Indonesian) : 984
PENGARUH RELASI BUDAYA DALAM PESAN DAN SALURAN POLITIK TERHADAP SIKAP PEMILIH: STUDI KASUS DI PILKADA KOTA MEDAN TAHUN 2020
Abstract : 1957
|
PDF (Indonesian) : 1105
Surat Penyataan dan Keterlibatan (Indonesian) : 343
TRANSAKSI SAYURAN VIA INTAGRAM: SEBUAH METODA PARTISIPATORIS DALAM PROSES KOMUNIKASI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN?
Abstract : 1503
|
PDF (Indonesian) : 1014
LITERASI DIGITAL INFODEMIC PADA MASYARAKAT WILAYAH RURAL, RURAL-URBAN, URBAN DI PROVINSI BENGKULU
Abstract : 1543
|
PDF (Indonesian) : 1024