Published: 2021-12-31

STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM KELUARGA BERENCANA PADA MASA PANDEMI DI KABUPATEN MAGELANG JAWA TENGAH

Abstract : 2307 | PDF (Indonesian) : 2425

PEMANFAATAN CHATBOT PADA MASA PANDEMI COVID-19: KAJIAN FENOMENA SOCIETY 5.0

page 133-148
Abstract : 3876 | PDF (Indonesian) : 3860

PENGEMBANGAN MODEL PENDIDIKAN INTERNET LITERACY PADA ANAK MELALUI PEMBENTUKAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA (PEER GROUP)

Abstract : 1284 | PDF (Indonesian) : 830

STUDI NETNOGRAFI POST-TRUTH DALAM PERCAKAPAN POLITIK PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI FACEBOOK

page 161-176
Abstract : 1796 | PDF (Indonesian) : 984

PENGARUH RELASI BUDAYA DALAM PESAN DAN SALURAN POLITIK TERHADAP SIKAP PEMILIH: STUDI KASUS DI PILKADA KOTA MEDAN TAHUN 2020

Abstract : 1957 | PDF (Indonesian) : 1105 Surat Penyataan dan Keterlibatan (Indonesian) : 343

TRANSAKSI SAYURAN VIA INTAGRAM: SEBUAH METODA PARTISIPATORIS DALAM PROSES KOMUNIKASI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN?

Abstract : 1503 | PDF (Indonesian) : 1014

LITERASI DIGITAL INFODEMIC PADA MASYARAKAT WILAYAH RURAL, RURAL-URBAN, URBAN DI PROVINSI BENGKULU

Abstract : 1543 | PDF (Indonesian) : 1024